Wednesday 12 December 2018

Movie Terkini

Mowgli: Legend Of The Jungle


MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE mengisahkan tentang kanak laki-laki bernama Mowgli (Rohan Chand) yang dibesarkan oleh serigala sedari dirinya masih bayi. Orang tua Mowgli sudah tewas, dibunuh oleh harimau ganas dan bengis bernama Shere Khan (Benedict Cumberbatch).
Di sisi lain, Nisha (Naomie Harris) serigala betina yang merawatnya sedari kecil perlahan mulai sadar kalau Mowgli berbeza dengan anak-anaknya yang lain. Untuk itu, dengan bantuan seekor panther bernama Bagheera (Christian Bale) dan beruang bernama Baloo (Andy Serkis), Mowgli perlahan mulai belajar cara hidup di hutan selayaknya seekor serigala.
Berusaha Menjadi Serigala
Mowgli berusaha keras, belajar bergelantungan dari satu akar pohon ke pohon yang lain, berjalan seperti haiwan dan bertahan hidup di kerasnya hutan. Semua itu tentu saja agar ia biasa diterima oleh kelompok serigala yang sudah membesarkannya sejak dari kecil.
Shere Khan Bikin Perpecahan
Sementara itu, Shere Khan sudah merencanakan hal yang jahat untuk menimbulkan perpecahan antara penduduk desa dengan haiwan di hutan. Ia membunuh beberapa lembu dari desa dan membuat warga merasa geram.
3. Mowgli Galau
Di tengah usahanya agar dapat diterima oleh kelompok serigala, Mowgli mengalami pergulatan batin. Salah satunya kerana ia tanpa sengaja bertemu dengan seorang pemburu bernama John Lockwood (Matthew Rhys). Pertama kali dalam hidupnya, Mowgli menemukan habitat aslinya.
4. Jalan Mana yang Dipilih Mowgli?
Mowgli sempat tinggal selama beberapa waktu di desa tersebut. Ia dirawat oleh seorang wanita dan merasakan menjadi seorang manusia yang sebenarnya untuk pertama kali. Hatinya pun semakin bimbang, ia bergumul dengan identiti dirinya, menjadi seekor serigala atau anak laki-laki.
Bagaimana akhir kisah dari Mowgli? Bisakah ia menyatukan penduduk desa dengan haiwan di hutan? Dan jalan mana yang bakal ia pilih, menjadi seorang manusia atau tetap bersama kelompok serigalanya? 
Jika ingin mengetahui lebih lanjut bolehlah melanggan MyIptv

No comments:

Post a Comment